Sunday, October 16, 2011

gerobak mie ayam

 gerobak mie ayam

Produsen Gerobak mie ayam di jakarta yang sudah berpengalaman mengerjakan gerobak kayu untuk berbagai macam jenis gerobak jajanan diantaranya gerobak mie ayam, gerobak bakso, gerobak martabak, gerobak bakso malang, gerobak ketorak, gerobak sate, gerobak siomay, gerobak cilok, gerobak dawet, gerobak soto lamongan, gerobak sob buah, gerobak mie ayam dan bakso, geobak kopi, gerobak cincau, gerobak soto kudus, gerobak ayam goreng dan berbagai macam gerobak lainnya.

Produk kami sudah tersebar di jabodetabek , kalimantan, sumatera hingga ke jerman, prancis dan australia hal ini terjadi karena produk gerobak kayu kami diterima di pasar karena kokoh, kuat dan rapi . Gerobak kayu produksi kami berbahan kayu meranti batu dengan sistem sambungan sindik atau pantek dan dikerjakan tenaga yang terampil dan berpengalaman puluhan tahun, Pengguna jasa kami diantaranya ayam tulang lunak gerobaka, mie ayam gerobakan , soto lamongan pak iwan di pondok gede, siomay pak ernes harapan indah bekasi dan banyak klien lainnya yang tidak kami sebutkan satu persatu.

Mie ayam merupakan menu makanan yang sangat melekat dengan masyarakat indonesia , hampir tiap gang kita bisa menjumpai pedagang mie ayam menjajakan jajanan ini baik yang keliling dari gang ke gang maupun yang mangkal atau menetap di warung , kios maupun ruko. Usaha mie ayam sangat prospektif karena pelanggannya juga banyak tidak terbatas umur dan waktu , buat anda yang akan memulai usaha berjualan mie ayam atau yang akan membuka cabang baru kami siap membantu anda memproduksi gerobak mie ayam yang kuat , rapi dan kokoh.

Untuk menunjang kesuksesan ada 10 Tips Sukses Berdagang Mie Ayam – Bagaimana menjadi Pengusaha Mie Ayam yang sukses? Penjual Mie Ayam hampir dapat kita temukan di semua daerah di Indonesia. Lalu bagaimanakah peluang bisnis menjadi pengusaha Mie Ayam??? Jawabannya tentu saja. Menurut salah satu pemilik usaha Mie Ayam, bahwa selagi semua manusia masih doyan makan, bisnis ini tidak aka ada matinyakarena alasannya berikut ini:

  1. Lidah orang Indonesia sangat familiar dengan Mie Ayam, terutama karena ini merupakan salah satu makanan yang lazim di Indonesia dan dapat ditemukan di mana saja 
  2. Dengan berbahan Mie, tentunya Mie Ayam dapat menjadi pengganti karbohidrat pengganti nasi, jagung dan gandum sehinnga menjadi alternative untuk santapan orang Indonesia


Baiklah, berikut saya akan paparkan 10 Tips Sukses Berdagang Mie Ayam untuk Anda.

  1.  Pertama dan utama adalah Anda harus menguasai terlebih dahulu proses pengolahanMie Ayam itu sendiri. Sangat banyak sumber yang dapat Anda jadkan referensi belajar Anda. Mulai dari mendatangi langsung pengusaha Mie Ayam yang terkenal enak di wilayah Anda, namun jika ini sulit, Anda dapat mengikuti kursus yang ditawarkan di kota Anda (jika ada). Oke jika kedua cara tersebut menemui jalan buntu, jangan kawatir, karena Anda masih dapat mencari ilmunya di internet dan buku yang banyak sekali beredar dipasaran. Selamat mencoba.
  2. Jika Anda telah mampu mengusai proses produksinya, tentunya ini saatnya Anda untuk mulai mempersiapkan peralatan produksi dan perlengkapan penjualan Anda.
  3. Jika Anda memiliki dana yang berlebih, Anda tentunya dapat menyewa ruko atau kios untuk berjualan. Namun jika memiliki dana yang terbatas, Anda dapat membeli atau bahkan menyewa gerobak sebagai media berjualan Anda.
  4. Selanjutnya, jika Anda telah memutuskan untuk berdagang keliling menggunakan gerobak, Anda harus mencari tempat yang ramai untuk berjualan. Namun harus diketahui bahwa jika berjualan keliling menggunakan gerobak, Anda harus memperhatikan lokasi yang tidak ada pedagang Mie Ayam lain. Karena biasanya untuk pedagang keliling, masing-masing telah memiliki “daerah kekuasaan” yang biasanya digunakan sebagai lokasi berjualan. Hal ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
  5. Anda harus selalu memberikan pelayanan terbaik Anda kepada semua pelanggan Anda siapapun dia. Jika Anda bertemu pelanggan yang cerewet, Anda harus tetap sabar dan ramah, karena ini menjadi factor penting yangdisebut kepuasan pelanggan.
  6. Jual lah produk terbaik Anda. Jangan pernah menurunkan kualitas produk Anda, karena pelanggan akan sangat peka terhadap kualitas. Jangan samapi pelanggan Anda berpaling hati karena kualitas produk ada menurun dari segi rasa dan mutu bahan.
  7. Jika Anda harus memperkerjakan karyawan, perhatikan masalah SOP (Standar Operating Prosedure) atau satandar yang Anda terapkan pada operasional produksi Anda. Anda harus menduplikat standar yang usaha Anda miliki terhadap rasa maupun kualitas bahan, agar control kualitas produk terjaga.
  8. Untuk menekan harga produksi, namun tetap dengan kualitas terbaik, disarankan agar Anda langsung membeli bahan baku dari produsen langsung atau pasar tradisional yang terkenal ramah terhadap harga. Jika harus membeli daging ayam, belilah langsung pada peternak.     
  9. Yang selanjutnya adalah masalah inovasi produk. Inovasi produk adalah cara lain bagi pengusaha dalam menarik pelanggan. Inovasi produk berarti Anda menambahkan nilai atau keunikan pada produk yang telah ada. Sebagai contoh, ada pengusaha Mie Ayamyang membuat mienya dari bahan sayuran, sehingga menjadi unik, dan memiliki nilai kesehatan yang lebih dibanding produk Mie Ayam lainnya. Atau ada pengusaha Mie Ayam yang unik dengan Mie Ayam Setannya yang memiliki level kepedasan beragam. Bagaimana dengan Anda? Apa inovasi yang akan lakukan pada produk Mie Ayam Anda? Selamat berkreasi.
  10. Jangan lupa melakukan pembukuan yang rapi dan teratur pada usaha Anda. Karena ini sangat penting untuk mengetahui perjalanan keuangan usaha Anda. Buatlah buku besar pemasukan dan pengeluaran sederhana bagi usaha Mie Ayam Anda. Tidak perlu yang ribet-ribet, buatlah yang dapat Anda mengerti.

Demikianlah 10 Tips Sukses Berdagang Mie Ayam yang dapat saya paparkan. Seoga dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin memulai usaha Mie Ayam. Sukses sehat sejahtera 

No comments:

Post a Comment